18 November 2011

Hari Ulang Tahunku

Tak terasa hari-hari telah terlewati dan tak terasa pula usiaku semakin bertambah. Usia yang genap 35 tahun hari ini, selisih seminggu dari hari ulang tahun istriku yang jatuh pada tanggal yang unik yaitu 11-11-11. Memang aku dan istriku sama-sama lahir di bulan November dan mempunyai zodiak yang sama yaitu Scorpio.

Satu per satu daun-daun usia berguguran. Yang selalu menjadi harapanku adalah semakin bertambah usia, semakin membuat diriku menjadi dewasa, bijaksana dan kualitas diri yang lebih bagus. Aku bersyukur kepada Allah karena masih diberi umur yang panjang, itu artinya aku masih punya kesempatan untuk memperbaiki diri dan berkarya. Momen-momen usia bertambah, adalah momen intropeksi diri. Dalam geliat usia yang bertambah, fitrah kemanusiaan kita selalu menyimpan cita-cita dasar dalam hidup, yaitu bisa memberi manfaat bagi orang lain. Mudah-mudahan, sejauh ini, saya sudah bisa memberikan manfaat bagi orang lain walaupun sedikit, Amiin.

Tak lupa juga aku untuk selalu bersyukur karena punya teman-teman dan sahabat yang mendoakanku. Bagiku, doa sangat penting dalam hidup ini. Doa ibarat angin yang mendorong layar bahtera hidupku.

Terima Kasih untuk semua sahabat yang telah memberi ucapan selamat baik secara langsung, via email maupun facebook. Semua itu merupakan doa untukku di hari ulang tahunku ini. Aku senang mendengar dan membaca tulisan teman-teman yang berdoa untukku. Aku sama sekali tak mau meremehkan doa, sekalipun doa dari seorang anak kecil, apalagi dari teman-teman baik didunia maya maupun didunia nyata. Sekali lagi terima kasih kepada Semua yang telah memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun untukku.

0 comments:

Posting Komentar